Kamis, 12 Juni 2014

Pengalaman Selama APLINET

Salam kenal untuk semua...
Ngga usah basa basi lagi tentunya jika kalian ingin mengetahui tendang identitas saya silahkan baca di postingan saya yang berjudul "tentang diriku".
kalau ingin mengetahui apa saja pengalaman saya selama aplinet, mari cuss.. klik yang dibawah ini :D



Di sini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman apa saja yang saya alami di saat saya mengikuti aplikasi pelatihan internet atau biasa disebut juga dengan aplinet. Dengan mengikuti kegiatan ini banyak sekali hal positif yang dapat di ambil, misalnya saja kita dapat mengetahui bagaimana sih caranya membuat blog. Contohnya seperti saya, sebelumnya saya tidak pernah berpikir untuk membuat yang namanya blog jangankan membuat membaca blog pun saya jarang terkecuali ada tugas dari sekolah barulah saya mencari bahan referensi di blog orang lain sesuai dengan judul tugas yang saya miliki.Tapi ya itulah tadi saya bilang dengan aplinet ini saya dapat mengenal apa sih itu blog, bagaimana cara membuatnya, dan apa kegunannya. bukan hanya blog tapi masih banyak lagi materi seru lainnya yang kita dapatkan dari aplinet ini.

Untuk kawan-kawan maba umm yang belum mengikuti aplinet, dijamin deh pasti kalian bakal seneng kalau sudah mengikuti kegiatan ini walaupun memang tugas yang diberikan cukup banyak, tapi dengan hal ini kita dapat mengambil banyak manfaat yang InsyaAllah berguna untuk kehidupan kita sehari-hari.
Sekian mungkin pengalaman saya selama mengikuti kegiatan aplinet ini, semoga bermanfaat yaa...
Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar